Pj Kades Madara Janji Segera Selesaikan Laporan Alokasi Dana Desa

  • Oleh Uriutu
  • 26 Juli 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Kepala Desa Madara, Kristy Briantomi berjanji akan secepatnya menyelesaikan laporan Alokasi Dana Desa atau ADD.

“Kita akan secepatnya menyelesaikan laporan ADD tahap pertama yang sudah ketinggalan. Hal ini dikarenakan jabatan Kades yang kosong,” kata Kristy Briantomi kepada Borneonews usai dilantik, Jumat, 26 Juli 2019.

Ia mengatakan, selain menyelesaikan laporan ADD dirinya juga akan segera melakukan pembenahan perangkat desa yang sudah habis masa jabatannya sambil melanjutkan program yang sudah ada.

“Karena tadi kita sudah berkordinasi dengan Sekdes dan mendapatkan info, bahwa terhitung 1 Agustus tadi perangkat desa Madara sudah habis masa jabatannya,” beber dia.

Menurutnya, untuk prioritas utama dirinya dilantik menjadi Pj Kades Madara ini agar seluruh proses administrasi Desa bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasubag Pemerintahan itu mengatakan, mendapatkan arahan untuk bisa melihat sejauh mana kawasan tata batas Kabupaten Barsel dengan Kapuas yang lokasi berada di wilayah Desa Madara.

“Jadi selain melanjutkan program untuk desa Madara, kita juga akan melakukan riset untuk tata batas wilayah kabupaten Barsel dan Kapuas,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5) 

Berita Terbaru