SPPer Kurun Juara Umum Perayaan Hari Perempuan GKE Resor Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 28 Juli 2019 - 06:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Seksi Pelayanan Perempuan (SPPer) Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) berhasil menjadi juara umum Perayaan Hari Perempuan GKE Resor Kuala Kurun tahun 2019.

SPPer Kuala Kurun berhasil menjadi juara umum usai menjadi juara 1 pada sejumlah lomba yang diselenggarakan selama pelaksanaan Perayaan Hari Perempuan GKE Resor Kuala Kurun tahun 2019.

“SPPer Kurun menjadi juara 1 pada lomba gerak dan lagu, mangatek, dan estafet karet,” ujar Ketua Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) GKE Resor Kuala Kurun, Frinetha saat malam puncak perayaan di Gereja Kalawa, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Sabtu, 27 Juli 2019.

Di tempat kedua adalah SPPer Sion yang menjadi juara 1 pada dua cabang lomba, yakni Cerdas Cermat Alkitab dan mambasa Surat Barasih. Selanjutnya di tempat ketiga adalah SPPer Teluk Nyatu yang menjadi juara 1 pada cabang lomba memasukkan benang dalam jarum.

Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyerahkan langsung piala kepada juara 1 dan diterima oleh Ketua SPPer Kurun, Marina. Jaya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Diapun berharap ke depan perempuan GKE dapat meningkatkan peran dan dukungan mereka dalam membangun Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru