Hari Ini KPU Palangka Raya Bakal Tetapkan Perolehan Kursi Partai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Juli 2019 - 08:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya berencana melakukan penetapan perolehan kursi partai politik pada Senin malam, 29 Juli 2019.

Penetapan ini merupakan hasil dari pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya yang telah dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu.

“Nanti malam kami lakukan penetapan perolehan kursi partai politik,” ucap Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriah, Senin, 29 Juli 2019.

Ia mengatakan, penetapan ini rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 18.00 WIB di Aquarius Boutique Hotel jalan Imam Bonjol no 5 Palangka Raya.

Undangan, lanjut Ngismatul, sudah disebarkan ke berbagai pihak terkait dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019. Termasuk didalamnya partai peserta pemilu dan juga Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palangka Raya.

“Banyak sekali yang diundang, termasuk juga perangkat daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Tapi yang pasti dan wajib hadir partai politik peserta pemilu dan Bawaslu Kota Palangka Raya,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru