Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Lomba Lansia Sehat

  • Oleh Reno
  • 29 Juli 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi  acara Lomba Lansia Sehat tingkat Kabupaten Seruyan tahun 2019, di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Senin 29 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampai bahwa secara alami proses menjadi tua mengakibatkan para lanjut usia atau lansia mengalami kemunduran fisik dan mental, sehingga kesehatan merupakan aspek aspek sangat penting yang perlu diperhatikan pada kehidupan para lansia.

Ia menyebutkan salah satu permasalahan yang sangat mendasar pada lansia adalah masalah kesehatan sehingga diperlukan upaya menyeluruh untuk meningkatkan kesehatan pada masyarakat khususnya kelompok pra lansia dan lansia serta upaya pembinaan dan pelayanan yang terus menerus.

"Atas nama pemerintah kabupaten seruyan, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik kegiatan seperti ini," terang Yulhaidir.

Menurut Yulhaidir, dengan adanya lomba ini diharapkan dapat memacu kesadaran dan kepedulian sebagai anak, keluarga dan masyarakat agar dapat lebih memberikan perhatian.

"Selain itu lebih memberikan kasih sayang dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada orangtua atau lansia yang ada di sekitar kita," jelas Yulhaidir.

Sehingga tidak ada lagi orangtua atau lansia merasa hidup sendirian, kurang diperhatikan dan mendapatkan ruang yang sama. (RENO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru