Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kobar Lakukan Pemetaan Prestasi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Juli 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Agar pembinaan atlet berjalan lancar sesuai  kebutuhan setiap cabang olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan pemetaan sesuai hasil prestasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kobar Rustam Efendi mengatakan, supaya anggaran tepat sasaran dan tidak dibagi rata ke setiap cabor, maka dilakukan pemetaan prestasi pada setiap cabor.

"Mana atlet yang potensial maka itu lebih diprioritaskan. Kita dorong dengan tidak mengesampingkan cabor yang lain," ujarnya, Selasa, 30 Juli 2019.

Ia menjelaskan, hal ini sudah dikomunikasikan dengan KONI Kobar. Jangan sampai prestasi semua rata. Jadi tidak ada prioritas pemetaan dari atlet.

Ia berharap setiap cabor membuat program dan diusulkan ke Dispora. Supaya bisa dilakukan evaluasi. Hal ini atas dasar keinginan dari pimpinan daerah supaya sukses prestasi dan penyelanggaraan Porprov 2022.

"Harapannya sukses menyelanngarakan, sukses prestasi, dan yang terakhir sukses administrasi. Agar tidak ada masalah administrasinya," tutur Rustam Efendi. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru