Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaah Calon Haji Kabupaten Sukamara Resmi Diberangkatkan 

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2019 - 08:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sukamara resmi diberangkatkan ke embarkasi antara Palangka Raya, Kamis, 1 Agustus 2019. Pelepasan dilakukan langsung Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi di halaman Masjid Agung dengan dihadiri forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Saya bepesan kepada seluruh jamaah calon haji untuk selalu menjaga kekompakaan dan kebersamaan saat berada di Mekah dan di Madiah," pesan H Ahmadi saat memberangkatkan JCH, Kamis, 1 Agustus 2019.

"Jamah calon haji juga harus terus menjaga kemurnian niat, yakin semata-mata karena Allah," pesan Ahmadi.

Dalam momen tersebut, Wakil Bupati Sukamara mendoakan para JCH agar bisa menjalankan semua proses ibadah di tanah suci mekah,  sehingga tujuan ibadah haji dapat dilaksanakan sesuai dengan tuntunan

"Semoga jemaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur dan setelah menjalankan ibadah nanti dapat kembali ke Sukamara dalam keadaan sehat walafiat," ujar Ahmadi.

Dalam pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Sukamara, ratusan masyarakat kerabat dari jamaah hadir untuk ikut  mengantakan keberangkatan meuju ketanah suci mekah. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru