Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Semangati 71 Anggota Paskibra

  • Oleh Reno
  • 01 Agustus 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir memberikan arahan sekaligus semangat kepada 71 Anggota Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra Kabupaten Seruyan di halaman Mess Pemkab Seruyan, Kamis 1 Agustus 2019.

Dari 71 Anggota Paskibra yang terpilih ini merupakan hasil seleksi dari 9 Kecamatan di Kabupaten Seruyan, minus Kecamatan Suling Tambun tidak mengirim perwakilan karena belum memiliki Sekolah Menengah Atas atau SMA sederajat.

Bupati meminta agar anggota Paskibra yang terdiri dari 35 laki-laki dan 36 perempuan ini dapat secara bersungguh-sungguh mengikuti latihan yang dilaksanakan oleh pelatih dari TNI dan Polri.

"Selama dikarantina kalian harus mampu menunjukan kualiatas dan semangat latihan yang luar biasa, karena kalian ini orang pilihan yang mewakili putra-putri Kabupaten dalam tugas pengibaran bendera merah putih pada 17 agustus nanti," jelas Yulhaidir.

Ia menyebutkan agar apa yang diintruksikan oleh pelatihan, agar dapat dilaksanakan oleh anggota Paskibra dengan sungguh-sungguh dan rasa tanggungjawab.


"Kalian harus bangga karena mampu berada disini masuk seleksi mewakili dari kecamatan masing-masing. Selamat berlatih dan melaksanakan tugas," ucap Yulhaidir. (RENO/B-5)

Berita Terbaru