Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Akhir Kalteng Putra Kontra Semen Padang 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Agustus 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kerinduan tim Kalteng Putra untuk memetik kemenangan dalam kompetisi Liga 1 akhirnya terwujud. 

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu sukses memetik 3 poin setelah menumbangkan Semen Padang dengan skor 2-0. 

Dua gol tersebut disumbang oleh Pahabol dan Patrick Wanggai. Masing-masing gol terjadi di babak pertama dan kedua yakni menit ke-5 dan ke-60.

Jalannya babak pertama langsung dimanfaatkan tim berjuluk Laskar Isen Mulang dengan menyerang. Tim tamu sempat kualahan bahkan beberapa kali pertahanannya ditembus tim Kalteng Putra.

Salah satu peluang yakni diperoleh Patrick Wanggai. Bola sempat kemelut di mulut gawang. Patrick yang memiliki kesempatan langsung menendang ke arah gawang. 

Hanya saja, sepakannya itu tepat ke arah penjaga gawang, Teja Paku Alam sehingga mudah untuk diamankan. 

Beberapa menit kemudian, Kalteng Putra mendapat peluang apik lewat tendangan bebas Diogo Campos. Sayangnya, tendangannya masih mengenai mistar gawang atas.

Di pertengahan babak pertama, Semen Padang mulai menguasai ritme permainan. Beberapa peluang juga diperoleh akan tetapi belum mampu menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, Kalteng Putra mempertahankan posisi sembari menambahkan keunggulan. Kerja keras itu pun berbuah manis. 

Wanggai mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntahan dari Teka Paku Alam. Ini akibat ia gagal mengamankan bola sundulan kepala Pahabol.

Berita Terbaru