Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Harus Terus Gandeng Sekolah di Setiap Kegiatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Agustus 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelaksana Tugas atau Plt Asisten II Sekertariat Daerah (Setda) Kota Palangka Raya, Ikhwanudin, mengingatkan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk selalu menggandeng sekolah dalam melaksanakan kegiatan.

“Ke depan kami harapkan Dispora terus menggandeng seluruh sekolah. Bukan hanya melalui kegiatan diklat dan pelatihan (paskibra) seperti ini, melainkan juga dalam kegiatan lain,” kata kata Ikhwanudin di Aula BPPAUD Kalteng, Jumat, 2 Agustus 2019.

Ia menilai, penjaringan paskibra yang melibatkan seluruh SMA dan SMK di Palangka Raya merupakan langkah pembinaan yang merata.

“Ini memberikan peluang yang sama kepada semua SMA dan SMK untuk maju dan membentuk karakter peserta didik,” ucap Ikhwanudin.

Ia menegaskan, Pemerintah Kota Palangka Raya sampai saat ini terus berupaya agar biaya untuk penguatan pendidikan dapat ditingkatkan. 

“Kami terus berusaha meningkatakn biaya pendidikan agar nantinya dunia pendidikan bisa lebih baik dan optimal,” ucap Ikhwanudin.

Ia meyakini optimalisasi tersebut akan mendorong seluruh kemampuan peserta didik. Tidak hanya kemampuan akademis tetapi juga penguatan karakter, pribadi, dan jiwa nasionalisme peserta didik. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru