Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Kepala Desa Teluk Kanduri Diminta Siapkan Pilkades

  • Oleh Magang 1
  • 04 Agustus 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Polie L Mihing berpesan kepada Pj Kepala Desa Teluk Kanduri agar mempersiapkan pemilihan kepala desa (pilkades).

“Pilkades serentak di Kabupaten Gunung Mas akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. Pj Kades Teluk Kanduri harus mempersiapkan pelaksanaan pilkades,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu, 4 Agustus 2019.

Ia menuturkan, persiapan pelaksanaan pilkades harus sudah dilakukan sejak sekarang, supaya segala sesuatunya berjalan dengan baik pada saatnya nanti.

Pj kades juga dapat menggandeng Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan berbagai pihak lain dapat mensosialisasikan pilkades kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi.

Politisi Partai Hanura ini menekankan pentingnya partisipasi masyarakat saat pelaksanaan pilkades agar ke depan pilkades berjalan dengan baik.

“Semoga seluruh tahapan pelaksanaan pilkades di Desa Teluk Kanduri dapat berjalan dengan mulus, dari awal tahapan hingga pelantikan,” kata Polie. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru