Markas Kodim 1011/Klk Dihias demi Semarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas kini dipenuhi dengan berbagai hiasan yang didominasi warna merah dan putih.

Dipercantiknya wajah Kodim 1011/Klk dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Suasana bulan kemerdekaan pun semakin terasa. 

Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, pemasangan pernak-pernik merah putih dan umbuI-umbul secara serentak serta pembuatan gapura di wilayah asrama merupakan salah satu bentuk partisipasi Kodim untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Kami berharap dengan momentum ini dapat menambah lagi semangat nasionalisme kita semua dalam menjaga NKRI," ujarnya, Senin, 5 Agustus 2019.

Dandim juga mengimbau masyarakat, instansi pemerintah, tempat umum, dan komplek perumahan agar memasang bendera yang bernuansa merah putih.

"Kemerdekaan ini adalah kemerdekaan kita bersama. Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang sudah berumur 74 tahun ini," tuturnya.

"Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menyambut kemeriahan ini dengan semangat juang," tutup Dandim. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru