Tidak Ada Masalah Krusial untuk 4 Raperda

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Agustus 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangk Raya - Juru Bicara Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda DPRD Kota Palangka Raya, Siti Salhah menyampaikan hasil pembahasan dari 4 Raperda inisiatif dewan dan pemerintah kota tidak ada masalah krusial.

Yakni Raperda tentang pertamanan kota, Raperda tentang pendidikan anak usia dini atau PAUD, Raperda tentang pemberantasan penyakit demam berdarah dengue atau DBD, serta Raperda tentang keolahragaan.

Hal ini disampaikan Siti Salhah dalam rapat paripurna ke 13 masa sidang II tahun 2019 dalam rangka penyampaian laporan tim pelapor Kota Palangka Raya terhadap hasil pembahasan 3 Raperda inisiatif DPRD dan Raperda pemerintah kota yang berisikan pendapat akhir fraksi, Senin, 5 Agustus 2019.

"Bapemperda yang membahas Raperda inisiatif dari DPRD dan Pemko lebih pada penambahan dan pengurangan redaksionalnya saja. Yang intinya tidak ada permasalah pembahasan yang krusial," kata Siti Salhah menyampaikan laporannya.

"Agar dengan hasil pembahasan ini kedepannya menunggu evaluasi dari gubernur baru bisa disempurnakan menjadi produk hukum yang nantinya bisa berjalan dengan efektif, efisien serta diterapkan oleh pihak eksekutif," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru