Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan Representatif

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Agustus 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Katingan, Mido S Mahar menilai, kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan sejauh ini cukup representatif.

Pasalnya, cukup banyak lapangan olahraga tersedia di kompleks lapangan ini, salah satunya lapangan basket.

Penilaian ini disampaikan Mido S Mahar saat membuka turnamen bola basket bertajuk Katingan cup bola basket 2019 di kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Senin, 5 Agustus 2019 sore.

Selain lapangan bola basket, di kompleks ini juga telah tersedia lapangan cabang olahraga lainnya, di antaranya bola voly, voli pantai, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, sofbal, atletik, taekwondo, dan tentunya lapangan sepak bola.

Menurut Mido S Mahar, komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan ini memiliki luas kurang lebih 68 hektare.

Luas lapangan areal Sport Center Kereng Humbang Kasongan ini, sebut Mido S Mahar dimungkinkan paling luas jika dibandingkan dengan lapangan olahraga yang dimiliki kabupaten/kota se Kalimantan Tengah.

Untuk itu Mido S Mahar mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Katingan yang sudah menyiapkan fasilitas olahraga di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

"Kabupaen Katingan masih berusia 17 tahun, tergolong masih muda, dan memang untuk fasilitas sejumlah cabang olahraga belum sempurna, tapi ke depan kita terus berupaya melengkapi fasilitas itu," imbuh Mido S Mahar. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru