Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Agustus 2019 - 05:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah periode 2017-2022.

Untuk Sekretarisnya adalah Junaidi sedangkan Bendahara, Yeni Maria Marselina Kahta. Mereka beserta pengurus lainnya termasuk dari DPC kabupaten dan kota dilantik oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan.

Pelantikan berlangsung di salah satu hotel di Kota Palangka Raya pada Senin, 5 Agustus 2019 malam.

Sebelumnya, Hinca lebih dulu menanyakan siap tidaknya pengurus menjalankan tugas partai. Bahkan pertanyaan itu dilakukan secara berulang-ulang.

Dengan lantang dan tegas, jawaban siap menggema dalam ruangan tempat acara pelantikan. Hinca kemudian memberikan kesempatan untuk merenungi dan meyakinkan akan tugas serta tanggung jawabnya.

Setelah semua dipastikan siap, ucapan janji pelantikan pun berlangsung. Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka Partai Demokrat dari Hinca kepada Nadalsyah berikut pemasangan pin dari partai tersebut.

Kemudian, Hinca beserta rombongan pusat memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru baik tingkat DPD maupun DPC kabupaten dan kota.

Sekadar diketahui, sebelum pelantikan berlangsung ada beberapa poin yang disampaikan. Salah satunya, mencabut SK DPP Partai Demokrat tentang Susunan Kepengurusan DPD Kalteng periode 2017-2022. Dinyatakan tidak berlaku lagi.

Kemudian, mengangkat dan mengesahkan susunan kepengurusan DPD Provinsi Kalimantan Tengah periode 2017-2022 sebagaimana tercantum dalam lampiran susunan keputusan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru