Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Dandim Kuala Kapuas Saat Penutupan TMMD 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono menyampaikan sejumlah pesan kepada warga Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala saat menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa.

Pesannya, Bambang Kristianto Bawono mengajak masyarakat untuk bekerjasama membangun daerah guna meningkatkan kesejahteraan. Sehingga bisa berkontribusi untuk kemajuan NKRI.

"Kami berpesan kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan dan tantangan era globalisasi di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya," kata Letkol Kav Bambang KB, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dia juga berharap kepada masyarakat agar terus menjaga kesatuan dan persatuan, sehingga sinergitas serta kondusivitas wilayah dapat terus terjaga dengan baik.

"Kami harapkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dapat terus terjalin, berkoordinasi hingga berkomunikasi dalam rangka kemajuan daerah," kata Dandim Kuala Kapuas.

Selain itu, Bambang juga meminta kepada warga Desa Wargo Mulyo dapat merawat dan menjaga hasil program TMMD imbangan ke-105 Kodim 1011 KLK, sehingga bisa dimanfaatkan dengan lama. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru