Dinilai, RSUD Sultan Imanuddin akan Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mendapat penilaian dan masukan dari Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS), Direktur RSSI Pangkalam Bun Pangkalan Bun dr Fachrudin bersyukur dan menjadi pemacu semnagat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Dengan adanya kunjungan dan penilaian dari BPRS Kalteng tentunya kami merasa senang dan bangga, saran dan masukan yang diberikan sangat baik dan tentunya pelayanan akan terus kami tingkatkan," ujarnya, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dengan dikunjungi secara langsung, maka BPRS Kalteng bisa melihat kondisi dan pelayanan yang diberikan di RSSI Pangkalam Bun, sehingga masukan dan nasihatnya akan memberikan dampak positif demi kemajuan rumah sakit.

"Semoga kami bisa terus meningkatkan prestasi dan meraih berbagai penghargaan dari upaya seluruh keluarga besar RSSI Pangkalan Bun,"ungkapnya.

Fachrudin mengaku senang dan bangganya mendapatkan kunjungan dan penilaian darj BPRS Kalteng, sehingga mereka bisa melihat secara langsung kondisi dan pelayanan yang diberikan.

RSSI Pangkalan Bun telah mendapat peringkat pertama pelayanan prima di Kalteng, kemudian kebersihan dan rujukan pelayanan BPJS terunggul.

"Itu semua merupakan suport dari dewan pengawas pemda serta masyarakat dan semua yang terlibat, sehingga penghargaan secara rutin kita dapat dan semoga kita bisa mempertahankannya," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru