Media Kesulitan Koordinasi dengan Anggota DPRD Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 13 Agustus 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Awak media di Kabupaten Murung Raya kesulitan meminta konfirmasi kepada anggota DPRD Mura selama kurang lebih dua bulan terakhir. 

Hal ini disebabkan sejak pelaksaan pemilihan legislatif 2019 hampir semua anggota DPRD Mura sulit untuk ditemui, apalagi untuk dimintai konfirmasi terkait berbagai tugas mereka.

"Kami selaku awak media yang bertugas di Mura selama ini cukup kesulitan mencari informasi seputar tugas anggota dewan, baik legislasi, pengawasan, maupun anggaran. Ketika kami ingin konfirmasi selalu saja harus unsur pimpinan yang bisa menjawab," ungkap seorang jurnalis di Mura, Yudi Adrian, Selasa, 13 Agustus 2019.

Padahal media merupakan corong utama bagi anggota DPRD dalam menyampaikan kinerja mereka, baik secara kepartaian maupun komisi. Serta untuk menyampaikan kritik dan saran kepada Pemerintah Kabupaten  Mura. 

Ke depan, awak media di Mura berharap anggota DPRD yang terpilih pada pileg 2019, baik wajah lama maupun baru, bisa menjalin kemitraan yang baik dengan awak media.

"Harapan kami ke depan agar pihak legislatif selaku wakil rakyat dapat pro aktif bersama awak media dalam mengawal pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Murung Raya," ucap Yudi Adrian. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru