Pelaku Pembacokan Ternyata Ketua RT

  • Oleh Ramadani
  • 14 Agustus 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pembacokan yang terjadi di Desa Rimba Sari KM 53, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada Rabu 14 Agustus 2019 ternyata dilakukan oleh ketua RT 11 Desa Rimba Sari.

Ketua RT 11 ini berinisial SY setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri dan langsung menyerahkan diri ke Polres Barito Utara seorang diri sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari keterangan istri korban berinisal S, Darmianto yang sedang pulang dari ladang dihadang oleh pelaku yang membawa parang. Setelah dihadang, pelaku langsung membacok korban dengan parang sebanyak dua kali.

"Satu hanya luka gores, namun satunya dalam. Luka yang dalam di bagian leher sebelah kanan," ucapnya.

Dikatakan S, suaminya tersebut ke ladang bersama adik kandungnya. Saat pulang, kendaraan Darmianto sempat mogok hingga tertinggal oleh adiknya. Kemungkinan saat di jalan, korban di hadang oleh pelaku.

"Korban sempat menerangkan kepada saya bahwa dia dihadang oleh SY dan dibacok dengan parang sebanyak dua kali. Itu kata suami saya," ucapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Kristanto Situmeang membenarkan bahwa pelaku menyerahkan diri.

"Saat ini pelaku telah kami tahan di ruang isolasi Polres Barito Utara untuk proses lebih lanjut," tukasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru