Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengibaran Bendera Merah Putih Berjalan Sukses

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Paskibra Sukamara pada upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 sukses berkibar dengan lancar.

"Alhamdulillah acara pengibaran bendera berjalan dengan lancar," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Mudah-mudahan untuk penurunan bendera merah putihnya nanti sore juga berjalan lancar sehingga tugas yang diemban oleh anggota paskibraka telah dijalankan dengan baik," tuturnya.

Dalam momen bersejarah tersebut, Windu Subagio mengajak mengambil pelajaran berharga tentang perjuangan yang telah dilakukan para pahlwan Indonesia untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

"Dari peringatan Hari Kemerdekaan ini, kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran yang dapat kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Windu.

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat diikuti oleh peserta yang terdiri dari siswa sekolah dasar, SMP, SMA, anggota TNI, Polri dan ASN dan organisasi kepemudaan yanga ada di Bumi Gawi Barinjam.

Rangkaian upacara pengibaran bendera juga dilakukan pembacaan naskah teks proklamasi kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Sukamara, Edy Alrusnadi.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dirangkai dengan acara ramah tamah bersama para pejabat dan tamu undangan yang hadir. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru