Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sumber Daya Manusia Guru di Sukamara Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Keberhasilan Taufik, salah satu tenaga pendidik di SMP 1 Permata Kecubung yang meraih predikat sebagai guru berdedikasi di tingkat nasional membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) untuk guru di Bumi Gawi Barinjam baik.

"Kita sudah memiliki guru yang SDM-nya baik," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Menurut Windu, dengan prestasi yang telah diraih, membuktikan bahwa guru-guru di Kabupaten Sukamara telah siap menciptakan SDM yang berkualitas ke depannya. Sehingga sumber daya manusia di Kabupaten Sukamara semakin baik. 

"Mereka sudah siap membentuk SDM-SDM mulia untuk generasi berikutnya," tuturnya. 

Keberhasilan yang diraih Taufik sebagai guru berdedikasi nasional mendapat apresiasi dari Bupati Sukamara. Windu memerintahkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk melakukan penyambutan saat kedatangannya di Sukamara.

"Besok beliau datang, dan saya sudah sampaikan kepada Dinas Pendidikan agar disambut, kita berikan penghargaan," kata Windu.

Windu melanjutkan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan rangsangan dan semangat kepada guru-guru yang lainnya untuk dapat mengikuti jejak keberhasilannya. 

"Biar guru yang lain juga bersemangat. Dan ini menjadi sebuah kebanggaan kita bersama, dan harus terus kita tingkatkan agar guru-guru yang ada di wilayah kita ini semuanya berkualitas," ujar Windu. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru