Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuhan Sopir Ambulan Murni Akibat Cemburu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Agustus 2019 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembunuhan terhadap sopir ambulance berinisial TT (32) murni dilatarbelakangi cemburu. Karena saat itu pelaku WD melihat sang istri yang sudah pisah ranjang dengannya berdiri di samping pria tersebut.

"Motif pembunuhan, murni akibat cemburu. Karena pelaku tidak terima istrinya dekat dengan korban. Meski dia sudah pisah ranjang dalam beberapa bulan terakhir ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu M Irfan Ali Reza, Senin, 19 Agustus 2019.

Pelaku mengaku tidak kenal dengan korban. Namun hanya mengetahui nama korban saja selama ini. Terutama saat dia mendengar informasi bahwa TT dekat dengan istrinya.

"Pengakuan pelaku sejak dirinya pisah ranjang dengan sang istri, ada kabar bahwa korban dekat dengan istrinya. Sehingga saat melihat langsung pelaku langsung emosi dan menyerang korban hingga tewas," katanya.

Pelaku dan istrinya memiliki seorang anak. Mereka berdua belum resmi bercerai. Hanya saja dalam beberapa bulan terakhir sudah pisah ranjanh. Sehingga sang istri tidak bersama dengannya.

Hal itulah yang menjadi awal mula dirinya nekat membunuh korban. Karena sesaat sebelum kejadian, pelaku berniat menemui istri dan anaknya disebuah aula perusahan.

Sesampainya di tempat tersebut, ia melihat sang istri berdiri di dekat pria tersebut bersama sejumlah karyawan lainnya.

Hal itupun membuat pelaku naik pitam dan langsung meminjam pisau dapur di salah satu warung yang ada di daerah tersebut.

Setelah itu pelaku langsung kembali ke aula tersebut, dan menusuk korban dari arah belakang dengan menggunakan pisau tersebut. Hingga membuat korban tewas.

"Saat ini kasus tersebut masih kami dalami dan pelaku juga sudah kami amankan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru