Bupati Pulang Pisau Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru Dilantik

  • Oleh James Donny
  • 19 Agustus 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengucapkan selamat atas dilantik serta diambil sumpah jabatannya para anggota DPRD Pulang Pisau periode 2019-2024.

Harapan Bupati anggota DPRD yang baru saja dilantik tersebut dapat bersinergi dengan jajaran eksekutif dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau untuk lebih maju lagi. 

Demikian juga ucapan terimakasih disampaikan Edy Pratowo kepada anggota DPRD masa bakti 2014-2019. "Terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD selama masa bakti 2014-2019 dan atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selama ini," katanya. 

Harap Edy juga kepada anggota legislatif yang baru saja diambil sumpah jabatan agar semakin solit dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai anggotalegislatif. 

Pengambilan sumpah janji 25 Anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 17 April 2019 dilakukan pada Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019, Senin, 19 Agustus 2019.

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD 2019-2024 tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho. 

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, para pimpinan partai, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Ratusan undangan dan simpatisan juga menghadiri acara itu, dan terlihat memadati ruang rapat dan di luar ruang rapat paripurna. 

Pengamanan juga dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memperlancar pelaksanan rapat paripurna tersebut. Alat metal detektor juga diletakkan aparat pada pintu masuk ruang rapat paripurna DPRD demi keamanan acara. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru