Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kematian Monalisa tidak Berhubungan dengan Penangkapan Bandar Sabu

  • 28 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasus meninggalnya Marlina alias Monalisa, warga Gang Berkatilah, Jalan Rindang Banua, Kota Palangka Raya pada Selasa, 27 Agustus 2019, tidak berkaitan dengan bandar narkoba yang diamankan polisi pada hari yang sama.

Diberitakan sebelumnya, bandar sabu berinisial S alias Amang, diamankan anggota Polres Palangka Raya yang juga tinggal di Jalan Rindang Banua atau Komplek Puntun.

Penangkapan bandar itu hasil dari pengembangan beberapa pengedar yang telah ditangkap sebelumnya.

"Untuk kasus Monalisa itu tidak ada sangkut-pautnya dengan penangkapan bandar kemarin," ujar Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Yonals saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Rabu, 28 Agustus 2019.

Kasat Narkoba mengatakan, sejauh ini penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Kematian korban yang diakibatkan overdosis pun masih sebatas dugaan.

"Kalau dari omongan orang, korban meninggal karena OD (overdosis). Tapi kami masih menunggu pemeriksaan dari dokter spesialis terkait penyebab kematiannya," sebut AKP Yonals. 

Kasat Narkoba menambahkan, saat evakuasi ada dua orang saksi yang turut dibawa. Kemudian, saat dites urine, keduanya dinyatakan positif amphetamin. Namun keduanya hanya ditetapkan sebagai saksi.

"Iya ada yang positif. Tapi mereka hanya sebatas saksi karena tidak ditemukan alat bukti lain," ujarnya. (AGUS/B-3)

Berita Terbaru