Wali Kota Palangka Raya Harap DPRD Kalteng Selau Bersinergi dengan Pemerintah Kota

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Agustus 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin berharap anggota DPRD Kalteng yang baru dilantik bisa terus bersinergi dengan pemerintahan kota yang ia pimpin.

"Besar harapannya DPRD bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka membangun Kota Palangka Raya dan Kalteng secara umum," ucap Fairid Naparin, Rabu, 28 Agustus 2019.

Ia berharap DPRD Kalteng bisa membantu pembangunan Kota Palangka Raya disemua lini. Baik itu sektor infrastruktur yang memang tidak bisa dilaksanakan kota sendiri.

"Termasuk juga untuk sektor selain infrastruktur, seperti kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya di Kota Palangka Raya," ucap dia.

Pada kesempatan itu ia tidak lupa mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih dan jerih payah pembangun daerah yg telah dilaksanakan oleh anggota priode sebelumnya.

"Selamat, terutama kepada anggota yang telah dilantik. Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota priode sebelumnya," ucapnya.

Faairid juga berharap anggota DPRD yang dilantik bisa menjunjung tinggi aturan, persatuan dan filsafah huma betang Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru