Abdul Razak: Ini Awal Pengabdian ke Masyarakat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Agustus 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dilantiknya anggota DPRD Kalteng periode 2019-2024 pada Rabu, 28 Agustus 2019, dinilai sebagai langkah awal pengabdian kepada masyarakat. Banyak hal yang harus dilakukan demi pembangunan di Bumi Tambun Bungai.

"Saya rasa, ini adalah awal pengabdian dari anggota yang terpilih," kata Abdul Razak yang pada periode sebelumnya sebagai wakil ketua.

Abdul Razak saat ini juga dipercaya sebagai wakil pimpinan sementara DPRD Kalteng, mendampingi Duel Rawing yang menjabat pimpinan sementara.

"45 orang anggota DPRD Kalteng dari semua partai, sudah dilantik. Tinggal selanjutnya menyusun agenda dan besok (Kamis) rapat menyusun jadwal kegiatan yang akan datang serta masih banyak yang perlu dilakukan," katanya.

"Seperti kelengkapan dewan. Tapi itu bertahap," imbuhnya.

Abdul Razak juga mengingatkan bahwa Gubernur Kalteng Sugianto Sabran telah menyampaikan akan fokus pada infrastruktur. Kemudian juga berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan maupun lainnya. Tapi yang sangat difokuskan adalah infrastruktur.

Hal itu perlu didukung sehingga proses pembangunan di Kalteng berjalan cepat. "Sinergisitas dengan pemerintah akan kita upayakan sebaik-baiknya agar pembangunan berjalan dengan baik. Kuncinya adalah komunikasi yang baik," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru