Sekda Kalteng Luncurkan Toko Tani Indonesia Center

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Agustus 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri meluncurkan Toko Tani Indonesia Center atau TTIC di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Kalteng, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Sabtu, 31 Agustus 2019. 

Peluncuran tersebut berlangsung di puncak peringatan Hari Pangan se-Dunia yang ke-39, ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan bersama sang istri.

Dalam hal ini, Sekda mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Sedangkan istrinya mewakili Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari. 

Seusai peluncuran, Sekda beserta pejabat pemerintah provinsi lainnya meninjau stan produk pangan yang didirikan oleh perwakilan dari sejumlah kabupaten di Kalteng. 

Pada puncak peringatan Hari Pangan se-Dunia juga digelar lomba cipta menu beragam bergizi seimbang dan aman atau B2SA pangan lokal tingkat Kalteng. 

"Selamat Hari Pangan se-Dunia yang ke-39 dan selamat berlomba. Sekaligus pada hari ini dengan ridho Allah SWT, Toko Tani Indonesia Center Provinsi Kalteng secara resmi dibuka," ucap Sekda. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru