Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Tersangka Pembunuhan Anak Kandung

  • 01 September 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan MR (37) tega melakukan pembunuhan anak kandung yang masih pelajar SMP berusia 15 tahun karena kesal dengan tingkah laku korban.

Sebelum kejadian, korban sempat bertengkar dengan adiknya yang berusia lima tahun karena berebut makanan ringan.

“Jadi menurut keterangan pelaku, dia kesal karena melihat korban berkelahi dengan adiknya. Kemdian dia ambil pisau dan melemparnya ke arah korban,” ujar Timbul saat press release, Minggu 1 September 2019.

Dia menambahkan jika ada perbedaan keterangan pelak dengan kesaksian dari adik korban. Kepada polisi, adik pelaku mengaku jika kakaknya tersebut meninggal seusai ditikam oleh ayahnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terkait pembunuhan bocah SMP tersebut, baik terhadap pelaku, ibu korban, dan adik korban.

“Saat kejadian, istri pelaku yang juga ibu korban ada di depan rumah, sedangkan yang dekat dengan pelaku dan korban adalah adiknya. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi lainnya,” pungkas Timbul.

Dari kejadian ini, polisi mengamankan beberapa barang bukti di antaranya, 1 lembar baju yang dikenakan korban saat peristiwa pembunuhan terjadi, 1 lembar celana korban, 1 lembar keset yang ada darah korban, dan 1 bilah pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru