Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Duga Ada Keterlibatan Ibu Dalam Pembunuhan Anak Kandung

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 01 September 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi menduga ada keterlibatan P, istri dari tersangka MR, dalam peristiwa pembunuhan anak kandung yang masih berusia 15 tahun di Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, Minggu 1 September 2019, mengataan, dugaan konspirasi itu lantaran tersangka dan istrinya yang merupakan ibu korban yakni bersama-sama berupaya barang bukti di lokasi kejadian.

“Sempat darah korban dibersihkan secara bersama-sama antara pelaku dan istrinya. Sehingga bukti-bukti bisa hilang dan tidak terdeteksi,” kata Timbul.

Dia mengatakan, pisau yang digunakan juga langsung diamankan dalam mobil pikap. Tidak hanya membersihkan darah secara bersama, keduanya pun kompak mengatakan kepada tetangga bahwa putra sulung mereka itu meninggal karena jatuh di lantai lalu tertusuk pisau. Alibi tersebut membuat tetangga tidak curiga.

“Pas ditanya tetangga, mereka berdua juga kompak menjawab jika anak sulung mereka meninggal karena terjatuh di lantai dan tertusuk pisau,” jelasnya.

Meskipun demikian, berkaitan dengan ini, polisi masih terus melakukan pendalaman secara serius guna membuktikan adanya dugaan-dugaan yang dialamatkan pada istri tersangka. 

“Masih terus didalami terkait adanya dugaan keterlibatan ibu kandung korban,” ujarnya.

Korban tewas dibunuh ayah kandungnya pada 31 Agustus 2019 di Jalan Manunggal, Kelurahan Klampangan, Kota Palangka Raya. Peristiwa yang sempat menghebohkan itu terungkap setelah seorang tetangga melaporkan itu ke Polsek Sebangau. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru