Wali Kota Palangka Raya: ASN Bergerak Optimalkan Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2019 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengingatkan aparatur sipil negara atau ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya untuk bergerak bersama optimalkan pelayanan.

“Pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat harus dapat diperbaiki dan dikembangkan oleh setiap aparatur sipil negara (ASN),” ucap Fairid Senin, 2 September 2019.

Ia yakin sikap profesional dan disiplin dalam melaksanakan tugas dapat benar-benar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien.

“Dimasa sekarang ini, tuntutan kualitas pelayanan publik menjadi semakin tinggi. Maka itu tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, wali kota muda ini juga mengajak pegawai untuk meningkatkan kualitas kerja, baik untuk para ASN maupun PTT.

“Mulai dengan meningkatkan disiplin, meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kualitas kerja. Saya berharap pada tahun 2019 ini kinerja kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru