DPRD Pulang Pisau Harapkan Kerja Sama dengan Media Terus Terjalin

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 03 September 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Sementara DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifai mengharapkan kerja sama dengan media terus terjalin. Sebab publikasi dari setiap kegiatan dewan perlu dilakukan. 

"Apa yang dikerjakan DPRD terkait masalah tugas itu saya rasa perlu dipublikasikan. Supaya masyarakat tahu apa yang dewan kerjakan," kata Ahmad Rifai, Selasa, 3 September 2019.

Dia menambahkan, masalah publikasi ini tentunya bisa sebagai salah satu wadah untuk mengklarifikasi jika ada isu-isu dewan tidak bekerja. Padahal sebenarnya, banyak yang dikerjakan anggota dewan ketika berada di kantor. 

"Memang mungkin karena tidak terpublikasi jadi masyarakat tidak tahu. Tetapi jangan sampai karena itu nanti dianggap anggota dewan tidak bekerja ketika di kantor," ujar dia. 

Karena itu, dewan tidak memungkiri membutuhkan publikasi terhadap tugas-tugas yang dilaksanakan oleh dewan. Agar masyarakat tahu dan tidak salah pengertian. 

"Sehingga kerjasama antara media dan dewan ini harus terus terjalin," beber wakil rakyat peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 di Pulang Pisau ini. 

Rifai berharap, melalui media ini informasi-informasi terkait masalah pembangunan juga cepat tersebar. Sehingga dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat. 

"Media merupakan salah satu mitra dewan dan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan. Sehingga kerjasama harus terus terjalin," tandasnya. (M BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru