Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Melantik Kepala Sekolah

  • Oleh Reno
  • 03 September 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji jabatan terhadap pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara dalam jabatan struktural dan pengukuhan kepala sekolah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan terhadap 17 orang guru menjadi kepala sekolah ini dilaksanakan di pendopo rumah jabatan atau rujab Bupati Seruyan, Kuala Pembuang, Selasa 3 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Yulhaidir menyampaikan bahwa pengukuhan guru sebagai kepala sekolah dan melantik atau mengambil sumpah janji pejabat struktural kali ini dilaksanakan guna mengisi kekosongan jabatan terhadap jabatan kepala sekolah yang ada di Kabupaten Seruyan.

Yulhaidir menyebutkan terkhususnya di daerah Kecamatan-Kecamatan di Seruyan yang mana sebelumnya terdapat kekosongan jabatan kepala, sehingga dinilai tidak efektik terhadap kekosongan jabatan secara berlarut.

"Kita melantik guru menjadi kepala sekolah ini untuk mengisi kekosongan jabatan, sehingga dilantiknya kepala sekolah ini diharapkan organisasi di sekolah tersebut bisa berjalan dengan baik karena sudah memiliki kepala sekolah definitif," jelas Yulhaidir.

Yulahidir berharap agar pejabat kepala sekolah yang diberi amanah mengemban tugas dan tanggungjawab melaksanakan kegiatan organisasi di sekolahnya itu supaya dapat secara tulus dan ikhlas.

"Cintai pekerjaan secara tulus, karena tanpa rasa tanggungjawab, ketulusan dan kecintaan terhadap pekerjaan hasilnya bisa tidak sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu, apa yang sudah ditugaskan kepada mereka supaya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh," sebutnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru