Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Formasi CPNS Murung Raya Belum Ditentukan oleh Kemenpan RB

  • Oleh Syahriansyah
  • 05 September 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hingga saat ini formasi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Murung Raya belum ditentukan karena masih menunggu hasil rekomendasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Murung Raya telah mengusulkan formasi CPNS ke Kemenpan RB, namun sampai sekarang belum diterima usulannya.

Oleh karena itu Sekretaris BKPSDM Murung Raya, Lentine berharap agar masyarakat bijak menyikapi setiap pemberitaan, khususnya di media sosial terkait penerimaan CPNS. 

"Masyarakat sering datang ke kantor untuk menanyakan beberapa pemberitaan penerimaan CPNS, jadi sering saya jelaskan bahwa kalau untuk Murung Raya penerimaan CPNS pasti ada pemberitahuan resmi dari website," ujar Lentine, Kamis, 5 Agustus 2019.

Jika nanti BKPSDM sudah siap mengadakan penerimaan CPNS dan sudah ditentukan tanggalnya, maka akan diumumkan secara luas kepada masyarakat.

"Saat ini kita hanya bisa menyampaikan agar masyarakat bersabar sampai adanya pengumuman secara resmi dari kamibterkait penerimaan CPNS," tambahnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru