Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Gelar Pengajian dan Doa Bersama Jelang Pernikahan Putrinya

  • Oleh Ramadani
  • 05 September 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Menjelang pernikahan putri pertamanya, Bupati Barito Utara Nadalsyah menggelar pengajian dan doa bersama di rumah jabatan bupati, Jalan Ahmad Yani, Kota Muara Teweh, Kamis 5 September 2019.

Seperti marak diberitakan, anak pertama Bupati Nadalsyah dan Sri Hidayati, Lenny Dewita Putri akan menikah dengan Muhammad Yuskhaq Raabbani yang merupakan putra pertama dari Muahammad Zain dan Fauziah.

“Pada kesempatan ini, kami selaku shohibul bait ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadiriannya pada acara doa bersama dan pengajian menjelang pernikahan anak kami, Lenny Dewita Putri dan Muhammad Yuskhaq Raabbani,” kata Bupati Nadalsyah.

Bupati menuturkan, tiada untaian kata yang dapat ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan anugerah-Nya yang telah mempertemukan semua pihak pada hari yang berbahagia ini.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan niat dan hajat kami sekeluarga bahwa insyaallah pada Senin 9 September 2019, kami akan menikahkan putra-putri kami, Lenny Dewita Putri dan Muhammad Yuskhaq Raabbani,” katanya.

"Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hari kami mohon keikhlasan bapak dan ibu untuk ikut serta dalam kegiatan doa bersama dan pengajian ini, agar seluruh rangkaian pernikahan putra dan putri kami berjalan dengan baik dan lancar."

“Serta perjalanan kehidupan mereka nantinya senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Dan dapat bimbingan, petunjuk serta lindungan dari Allah SWT, aminn,” kata Nadalsyah

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa H Koyem ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir.

“Kami mohon maaf bila didalam penyambutan dan penyelenggaraan acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu. Sekali lagi kami kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga amal dan keikhlasan bapak dan ibu sekalian dicatat sebagai amal jariah yang abadi,” tutur Bupati Nadalsyah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru