Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Harapkan Dandim Baru Bisa Kerjasama Jaga Kamtibmas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, mengharapkan kepada Dindim 1015 Sampit yang baru bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Saya harap kepada Letkol Czi Akhmad Safari bisa bekerjasama dengan kami. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di daerah ini," ujar Supian, saat menyampaikan sambutan pada pisah sambut Dandim 1015 Sampit, Kamis, 5 September 2019 malam. 

Dirinya sangat yakin Dandim baru tersebut bisa cepat membaca situasi di Kotim ini. Apalagi dirinya merupakan asli putra daerah Kotim, yang lahir di daerah ini, tentu akan mudah berkoordinasi dan beradaptasi. 

Sehingga yang perlu dilakukan hanyalah bersinergi dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tentunya pemerintah daerah. Sehingga tujuan utama untuk memberikan ketentraman dan keamanan warga Kotim akan terus terwujud. 

"Saya juga bangga karena Dandim 1015 Sampit Akhmad Safari ini merupakan putra daerah dan mengabdi untuk daerah. Tentu saya akan dukung dan berharap agar keamanan kamtibmas selalu akan terjaga di daerah ini," kata Supian. 

Dirinya juga mengingatkan bahwa saat ini di Kotim sudaj mendekati tahun politik. Tentunya bukan tidak mungkin akan adanya gejolak-gejolak. Sehingga dirinya juga berharap agar hal itu bisa dihilangkan, dengan adanya sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan juga masyarakat. 

"Yang penting sinergitas antara kita terus terjaga. Sehingga meskipun di tahun politik, namun gejolak tetap bisa kita antisipasi," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru