Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DLH Sukamara Bagi-Bagi Masker kepada Pengendara dan Pejalan Kaki

  • Oleh Norhasanah
  • 06 September 2019 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kualitas udara kurang baik akibat kabut asap yang mulai muncul seminggu terakhir, Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Sukamara menggelar bagi-bagi masker kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di jalur Lampu Merah atau di depan Kantor Kecamatan.

"Pagi ini kami membagikan masker pada masyarakat Kota Sukamara," ucap Sekretaris DLH Sukamara, Fahmi, Jumat, 6 September 2019.

Menurut Fahmi, pembagian masker yang pihaknya laksanakan adalah bentuk perhatian kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, mengingat kualitas udara yang kurang sehat saat ini.

"Ini untuk mengantisipasi dan mengingatkan bahwa ada ancaman bagi masyarakat di Kota Sukamara berkaitan dengan maraknya asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terus terjadi dalam beberapa bulan ini," tuturnya.

Sekretaris DLH tersebut menambahkan, kegiatan bagi-bagi masker tersebut juga dilakukan bersama Dinas Kesehatan atau Dinkes setempat yang juga ikut membagikan masker kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga dilakukan bersama Dinas Kesehatan, mudah-mudahan dengan pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat kita dalam menjaga kesehatannya selama kabut asap," harap Fahmi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru