Bupati Kotawaringin Barat Meresmikan Bupati Cup 10 Cabor 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 September 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah membuka secara resmi turnamen Bupati Cup 10 Cabang Olahraga (Cabor) 2019 di Stadion Sampuraga Lama, Jalan Sutan Syahrir, Minggu, 8 September 2019.

Bupati Hj Nurhidayah mengatakan, pelaksanaan Bupati Cup 2019 dalam rangka menyambut HUT ke 60 Kobar sekaligus mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Porprov 2022.

"Maka harus kita sambut dengen penuh semangat dan antusias, serta setiap cabor agar bisa menerapkan fair play," ujarnya, Minggu, 8 September 2019.

Bupati juga berharap agar dimulainya Bupati Cup ini bisa melahirkan bintang-bintang olahraga yang bisa membawa prestasi dan mengharumkan nama Kobar ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Adapun 10 cabor unggulan yang dilombakan pada Bupati Cup 2019 kali ini di antaranya, Sepakbola, Futsal, Voli Ball, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Basket, Tenis Meja, Pencak Silat, Karate, dan Senam.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya Bupati Cup 2019. Selain menciptakan atlet potensial dari kegiatan olahraga ini juga mendukung visi kesehatan jasmani dan rohani,khusunya fisik.

"Selamat bertanding dan junjung nilai sportifitas," tutupnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru