Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Pembangunan Jalan Pangkalan Bun - Kolam Lebih dari 60 Persen

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 September 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Proyek pembangunan jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) terus digenjot dan sudah mencapai 60 persen lebih.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah. "Kemarin pada Rabu, 4 September 2019, kami melakukan monitoring jalan bersama Dinas PUPR Kobar, dan secara kasat mata pembangunan sudah mencapai 60 persen lebih," ujarnya, Minggu, 8 September 2019.

Ia menyampaikan, jalan Pangkalan Bun - Kolam itu kewenangan provinsi, lalu kewenangan kabupaten adalah membantu dan melihat kelancaran proses pembangunan.

Wabup menambahkan, beberapa waktu lalu akses dari Pangkalan Bun - Kolam terhambat, karena rusaknya jembatan darurat yang dibangun kontraktor atau pihak ketiga. Saat ditinjau sudah bisa difungsikan untuk penyuplaian material.

"Saya memastikan jalan ini sudah kembali bisa difungsikan, sehingga tidak lagi menjadi kendala di dalam penyuplaian material dalam rangka pencapaian target untuk penyelesaian," ungkapnya.

Kata dia, dengan waktu yang begitu singkat pembangunan menyesuaikan dan menyiasati dengan kondisi cuaca. Saat ini cuaca begitu mendukung dalam rangka pencapaian target penyelesaian jalan ini.

"Mudah - mudahan dapat selesai sesuai target dan sesegera mungkin sampai dengan akhir 2019 ini selesai," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru