KPU Kapuas Gelar Senam Bersama Peringati Haornas 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kapuas menggelar upacara bendera dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari olahraga nasional atau Haornas 2019 yang tepat jatuh pada hari ini, Senin, 9 September.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor KPU setempat. Upacara dipimpin Ketua KPU Jamilah Maisura, diikuti sejumlah komisioner dan para pegawai serta staff lingkungan kantor.

Semua peserta menggunakan kaos olahraga lengkap semuanya nampak serius mengikuti jalannya upacara, yang mana kemudian dilanjutkan senam bersama dengan penuh semangat.

"Iya, hari ini kami memperingati Haornas ke-33 tahun 2019, sesuai dengan Surat Edaran dari KPU RI untuk melaksanakan upacara peringatan," ucap Jamilah kepada wartawan seusai kegiatan.

"Jadi kami tindaklanjuti surat tersebut dengan melaksanakan kegiatan hari ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak oleh KPU jajaran di seluruh wilayah di Indonesia. Untuk memperingati Haornas ke-33 yang jatuh pada hari ini.

"Ini juga sebagai ajang menjalin dan mempererat tali silaturahim di jajaran kami (KPU Kapuas) sehingga koordinas dan kerjasama semakin solid," kata Jamilah.

Selain itu, dia berharap juga momentum Haornas, khususnya kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU Kapuas dapat rutin berolahraga. "Sehingga sehat jasmaninya dan semangat dalam bekerja," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru