Audiensi DPRD Kapuas dan TAPD Juga untuk Perkenalan Anggota Dewan Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Audiensi antara anggota DPRD Kapuas dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah atau TAPD juga untuk memperkenalan dengan anggota dewan yang baru, Senin 9 September 2019.

Dalam audiensi yang dipimpin Wakil Ketua Sementara DPRD Kapuas Yohanes itu, selain membahas persiapan penyampaian draft KUA - PPAS tahun anggaran 2020, juga untuk menjalin silaturahmi antara TAPD Kapuas dan anggota DPRD baru.

"Audiensi ini dinamika saja, juga untuk berkenalan antara anggota DPRD Kapuas yang baru dengan TAPD," ucap Yohanes kepada wartawan seusai audiensi.

Politisi dari PDI Perjuangan ini mengharapkan koordinasi dan komunikasi dengan TAPD dalam membahas anggaran nantinya dapat berjalan lancar, sehingga akan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Karena kita harapkan ini tidak terlambat dalam pembahasan KUA - PPAS tahun anggaran 2020," tuturnya.

Dalam audiensi ini pihak TPAD menyampaikan masalah normatif saja sepertu struktur, standar penyampaian untuk pembahasan APBD 2020.

"Rencananya Minggu ke 4 bulan September 2019 kita mulai lakukan pembahasan KUA-PPAS tahun 2020," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru