Pemkab Sukamara Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan Hibah Pemerintah Pusat

  • Oleh Norhasanah
  • 12 September 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengucapkatan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah membantu mempercepat pembangunan di daerah melalui bantuan hibah yang telah diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR RI yang telah membantu pembangunan daerah," ucap H Ahmadi, Kamis, 12 September 2019.

Ahmadi berharap, pemerintah daerah dan pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR RI dapat terus bersinergi sehingga pembangunan bisa terus berjalan dan berkelanjutan. Dimana dengan diserahkannya bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga bantuan hibah yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan apa yang telah diharapkan," tuturnya. 

Penyerahan hibah dari pemerintah pusat telah dilakukan sesuai undang-undang. Penyerahan sudah dilaksanakan sejak Mei 2019 hingga saat ini, dengan jumlah bantuan yang cukup besar.

Adapun barang atau bangunan bantuan hibah yang diserahkan di antaranya adalah pengembangan air minum, pemukiman, infrastruktur jalan maupun jembatan, dan lainnya, dengan menggunakan APBN melalui Kementerian PUPR RI bidang cipta karya.  (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru