Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unsur Pimpinan DPRD Murung Raya Masa Jabatan 2019 - 2024 Dilantik

  • Oleh Syahriansyah
  • 13 September 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Jumat sore 13 September 2019.

Tiga nama unsur pimpinan ini yakni Doni dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD,  Likon dari Fraksi Nasdem sebagai Wakil Ketua I dan Rahmanto Muhiddin dari Fraksi PKB sebagai Wakil Ketua II.

Sebelumnya penetapan tiga unsur pimpinan tersebut berdasarkan hasil rapat internal DPRD Murung Raya yang direkomendasikan oleh partainya masing-masing sebagai partai pemenang pemilu.

"Unsur pimpinan diambil dari 3 partai pemenang pemilu di Murung Raya yang merekomendasikan kadernya yang terpilih sebagai unsur pimpinan selanjutnya kita serahkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah melalui Bupati Murung Raya pada rapat sebelumnya agar mendapa Surat Keputusan (SK)," ucap Ketua Sementara Gad F. Silam.

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph mengatakan agar bisa menjalin kerja sama yang baik bersama seluruh unsur pimpinan DPRD pada masa jabatan 2019 - 2024.

"Baik itu kepala daerah, pimpinan maupun anggota DPRD merupakan pilihan rakyat sehingga saya harap kita bisa menjalin kerja sama yang baik untuk rakyat dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ujarnya. (RIANSYAH/B-6) 

Berita Terbaru