Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Selidiki Pemilik Lahan Terbakar Berkoordinasi dengan Pemko Palangka Raya

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 14 September 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polres Palangka Raya tengah menyelidiki pemilik puluhan lahan yang terbakar. Untuk menemukan identitas pemilik lahan terbakar, Polres Palangka Raya berkoordinasi dengan Pemko Palangka Raya.

“Untuk 60 lebih lahan terbakar yang saat ini belum ada tersangkanya dan belum diketahui pemiliknya, kami sudah dan sedang melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Palangka untuk dicarikan jalan keluar seperti apa nantinya,” ujar Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul R.K. Siregar, Sabtu 14 September 2019.

Dalam koordinasi yang akan dilakukan, pihak kepolisian juga akan meminta bantuan dari Pemko melalui instansi terkait untuk mengidentifikasi kepemilikan lahan terbakar yang sampai saat ini belum diketahui.

“Nanti koordinasi kami juga terkait meminta bantuan dari instansi terkait untuk turut mengidentifikasi kepemilikan lahan terbakar yang statusnya belum diketahui siapa pemiliknya. Kami optimis dengan bantuan Pemko pasti akan bisa diketahui pemiliknya,” beber Timbul. 

Meskipun akan berkoordinasi dengan Pemko, sejauh ini pihak Polres Palangka Raya sudah dan sedang berusaha dengan cara sendiri dalam mengindetifikasi para pemilik lahan terbakar tersebut. 

“Ada beberapa yang sudah dilacak dan ditelusuri sendiri oleh anggota. Itu sejak awal terjadinya kebakaran,” jelas Kapolres.

Kapolres optimis dan sangat mengharapkan jika sudah berkoordinasi dengan Pemko Palangka Raya, puluhan lahan terbakar saat ini yang dikantongi oleh pihak kepolisian bisa ditemukan pemiliknya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru