Kurir Palangka Raya Ditemukan Tewas di Barak Jalan Madang

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 September 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kurir Palangka Raya (Kupar) meninggal dunia di sebuah barak sewaan di Jalan Madang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa 17 September 2019.

Jasad laki-laki bernama Alan Abdul, 46, pertama kali ditemukan teman perempuannya bernama Ika.

Ika yang satu barak dengan laki-laki asal Jakarta itu mengisahkan bahwa korban mengeluh sakit sejak Senin, 16 September 2019 malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Dia pulang kerja pukul 19.00 langsung mengeluh demam dan kejang-kejang. Saya suruh makan tapi enggak mau dia," kisah Ika.

Korban lalu beristirahat. "Tidak mau makan ketika ditawari. Tidak lama beristirahat dia mengorok. Saya memberitahukan kepada tetangga sekitar untuk dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, namun dia terlelap tidur," jelasnya. 

Pukul 04.00, Alan sudah terbujur kaku atau meninggal. Ika dan warga sekitar lalalu melapor ke aparat kepolisian. Tidak lama berselang, personel Polsek Pahandut tiba di lokasi dan olah TKP. Selanjutnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. 

"Setelah mendengar informasi ada temuan mayat kami langsung ke TKP dan bawa jenazahnya ke RS Bhayangkara," ujar Kapolsek Pahandut AKP Edie Sutaata. (ARNOL/B-3) 

Berita Terbaru