Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Penusukan Tukang Bangunan di Jalan Arut

  • 17 September 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penusukan oleh pria tidak dikenal dialami oleh seorang tukang kuli bangunan bernama Muhammad Raja (35) di Jalan Arut menuju Mendawai, Kota Palangka Raya.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Nandi Indra Nugraha mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 16 September 2019 malam saat korban melintasi jalan tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Korban juga merupakan warga di situ. Sebelum kejadian korban ingin keluar membeli rokok. Namun saat melintasi jalan tersebut dirinya melihat ada gerombolan orang di sekitar situ.

"Jadi saat melintas itu dia melihat orang bergerombol. Tiba-tiba saja dia dipukul lalu ditikam," ujar Nandi Indra, Selasa, 17 September 2019.

Dia menambahkan seusai kejadian korban sempat pulang ke rumah sebelum akhirnya ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka tusuk yang dideritanya.

Petugas sudah melakukan interogasi singkat terhadap korban. Korban menyatakan jika sebelum ini tidak diketahui adanya dendam antara korban dengan pihak lain.

"Kami masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Sekaligus masih mendalami kembali apa motif pelaku menusuk korban, karena pengakuannya, korban tidak ada masalah dengan siapapun sebelum kejadian," pungkasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru