Dalam Sehari Tersangka Pencuri di KPU Palangka Raya Ini Bobol di 3 Lokasi

  • Oleh Agus Priyono
  • 18 September 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - SD (49), pencuri yang ketangkap karena melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan termasuk ulung dalam melakukan kejahatannya. Buktinya, dalam sehari ia behasil mencuri di tiga lokasi termasuk di KPU Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, jika lokasi pencurian yang dilakukan oleh pelaku tersebut salah satunya adalah Kantor KPU  di Jalan Tangkasiang. Aksi pencurian itu dilakukan pada Senin, 16 September 2019 kemarin.

Ia menambahkan jika dua lokasi tersebut diantaranya adalah, Mess Pertanian di Jalan Mahir Mahar, Km. 8 Palangka Raya, dan juga di Jalan sultan Hasanudin, Palangka Raya.

"Benar, dari keterangan pelaku ini sudah membobol tiga lokasi dalam satu hari. Namun kami masih melakukan pengembangan, jika lokasinya lebih dari itu," ujar Timbul, Rabu, 18 September 2019.

Kapolres menjelaskan jika saat ini pihaknya baru berhasil menangkap satu dari dua pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut. Pelaku samsul bahri pun dilumpuhkan dengan sebuah tembakan di akaki kanannya karena mencoba kabur saat akan ditangkap.

"Kami baru berhasil mengamankan satu orang pelaku, sedangkan pelaku lainnya masih dalam DPO kami," tandasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru