Bupati Sukamara Ikuti Upacara Penghormatan Terakhir Iptu Arif Miftahul Huda

  • Oleh Norhasanah
  • 18 September 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengikuti upara penghormatan terakhir bagi Kasat Shabara Polres Sukamara, Iptu Arif Miftahul Huda sebelum diberangkatkan ke Palangka Raya.

"Kita se Kabupaten Sukamara berduka, karena perwira terbaik Polres Sukamara mengalami kecelakaan tunggal saat menjalankan tugas," ucap Windu Subagio, Rabu, 18 September 2019.

Menurut Windu, sebelum kepergiannya, almarhum sedang bertugas untuk melakukan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menimpa Bumi Gawi Barinjam saat ini.

"Saya dapat informasi dari Kapolres, beliau itu setelah apel pagi terjun ke lapangan untuk mengecek tim-tim karhutla yang ada di desa-desa, jadi dalam perjalanan pulang ke Polres terjadilah kecelakaan ini, ini memang kecelakaan tunggal," terangnya.

"Saat mendengar kejadian itu, saya melewati lokasi kecelakaan dan ternyata almarhum sudah dibawa ke rumah sakit, dan di lokasi hanya ada darahnya," tuturnya.

Setelah pemberian penghormatan terakhir, jenazah Itpu Arif Miftahul Huda langsung diberangkatkan ke Palangka Raya dengan dikawal langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono beserta anggota lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru