DPRD Gunung Mas Dukung RSUD Kuala Kurun Hadapi Penilaian Akreditasi

  • Oleh Magang 1
  • 18 September 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas mendukung penuh RSUD Kuala Kurun yang sedang menghadapi penilaian akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit atau KARS, 18-20 September 2019.

Bentuk dukungan yang diberikan salah satunya adalah dengan turut menyambut kedatangan Tim Survyior KARS, di RSUD Kuala Kurun, Rabu, 18 September 2019.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas yang turut menyambut kedatangan Tim Surveior KARS tersebut diantaranya adalah Yuniwa, Sri Yeni, dan Elvi Esie.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Yuniwa mengatakan ia sangat mendukung RSUD Kuala Kurun yang saat ini menghadapi penilaian akreditas.

“Harapan saya, ini RSUD Kuala Kurun dapat semakin meningkatkan mutu, dengan standar yang sudah dibuat, agar RSUD Kuala Kurun bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan baik secara medis maupun non medis,” ujarnya.

Politisi perempuan Partai Golkar ini menyampaikan, kelengkapan rumah sakit serta keramah tamahan para petugas RSUD Kuala Kurun dalam memberi pelayanan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Itu tentunya tak lepas dari campur tangan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Pemerintah kabupaten juga sudah mendukung RSUD Kuala Kurun dalam hal anggaran.

Adanya dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan juga kalangan dewan diharap dapat membuat RSUD Kuala Kurun semakin baik ke depan, dan terus berkembang.

“Semoga RSUD Kuala Kurun ke depan dapat terus berkembang, memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan untuk masyarakat,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru