Bupati Pulang Pisau Minta Semua Kabupaten Diundang Pada Turnamen Sepakbola Bupati CUP XVII

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 19 September 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo meminta turnamen sepakbola Bupati CUP XVII mendatang bisa mengundang semua kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng). Hal itu sebagai langkah memotivasi atlet sepakbola di Kabupaten Pulang Pisau semakin tertantang. 

"Saya tantang panitia turnamen sepakbola Bupati CUP XVII pada 2020 mendatang, agar mengundang semua kabupaten di Kalteng," kata Edy Pratowo, Kamis, 19 September 2019 sore. 

Dia mengungkapkan, dengan kehadiran para pemain dari luar daerah diharapkan bisa semakin menambah persaingan sesama tim. Bahkan, bisa memotivasi atlet sepakbola Pulang Pisau.

"Inikan seru kalau ada dari luar daerah ikut bertanding. Jadi kitapun sebagai tuan rumah harus betul-betul giat berlatih," ungkap bupati. 

Edy mengatakan akan terus mendukung kemajuan olahraga di Pulang Pisau. Bahkan, stadion HM Sanusi juga akan terus dibenahi hingga betul-betul layak dan memadai. 

"Dan saat ada pertandingan sepakbola untuk tingkat yang lebih besar, lapangan kita betul-betul siap," harap Edy. 

Dia mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak bola yang selama ini berlangsung juga sudah cukup baik. Tetapi tetap harus terus ditingkatkan lagi. 

"Sepak bola ini penggemarnya begitu banyak. Tentunya olahraga ini akan terus mendapat perhatian dari pemerintah tanpa mengabaikan cabang olahraga di bidang lainnya," ucap Edy Pratowo. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru