Patrick Wanggai tidak Menyesal Kalteng Putra Kalah dari Badak Lampung karena Bermain Bagus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 September 2019 - 08:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Patrick Wanggai mengaku tidak menyesal atas hasil laga Kalteng Putra kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC yang berakhir dengan skor 1-2. 

"Karena saya tahu, kami bermain bagus," kata Patrick, Kamis, 19 September 2019.

Laga antara Kalteng Putra dan Perseru berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Kamis, 19 September 2019 malam.

Ungkapan Patrick itu seakan sindiran atas kepemimpinan wasit yang diduga lebih menguntungkan tim tuan rumah.

"Saya rasa kami main bagus. Cuma ya, mungkin kata halusnya kemenangan kami dicuri. Tapi enggak apa-apa. Itu sepak bola. Saya enggak kaget. Saya sudah lama main di Indonesia," ungkapnya.

"Udah ada TV kan. Udah ada TV, Instagram. Saya enggak bisa bicara apa-apa. Itu urusan mereka yang di atas, bukan hak saya bicara untuk ke sana," ungkap Patrik menjawab pertanyaan kinerja kepemimpinan wasit.

Dalam laga tersebut, Kalteng Putra sebenarnya unggul lebih dulu lewat pemain anyarnya, David Carlos di menit ke-71. Kemudian, skor menjadi 1-1 lewat Fernando menit ke-76. 

Di penghujung laga, tuan rumah mendapat hadiah penalti yang seharusnya itu dinilai bukanlah suatu pelanggaran. Alhasil, Kalteng Putra kebobolan lagi lewat Fernando. Skor berakhir 1-2. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru