Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haji Anggut Siap Pimpin Kembali Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 September 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - H Noorifansyah atau yang biasa dikenal dengan Haji Anggut mengaku siap kembali memimpin Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Katingan periode lima tahun ke depan.

PCNU Kabupaten Katingan bakal menggelar konferensi cabang guna memilih kepengurusan baru pada Sabtu, 21 September 2019 besok di Sekretariat PC NU Katingan, Jalan Tjilik Riwut, Kasongan.

"Insya Allah, saya siap kembali memimpin PCNU Kabupaten Katingan untuk periode lima tahun akan datang, tapi kita lihat dulu aturannya dan pendapat sesepuh," kata Haji Anggut, Jumat, 20 September 2019.

Dia juga bakal melihat aturan konfercab besok. Pasalnya, selama ini Haji Anggut sudah dua periode menjabat Ketua PC NU Kabupaten Katingan.

"Mohon doa dan kerja sama, semoga Kongercab PC NU Kabupaten Katingan besok bisa berjalan dengan lancar dan membawa berkah," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab PC NU Kabupaten Katingan tahun 2019, Mohammad Qusairi menuturkan, selain memilih kepengurusan baru PC NU, agenda lainnya juga mengagendakan konferensi cabang sayap NU yakni GP Ansor, ikatan sarjana NU, ikatan pelajar NU, dan pagar nusa.

Sedangkan untuk peserta yang berhak memilih pada Konfercab PCNU Kabupaten Katingan itu sebanyak 70 orang. Rinciannya, utusan majelis wakil cabang NU kecamaran sebanyak 13 peserta, dan ditambah pengurus kabupaten. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru